Wanita Perlu Tahu! Wanita Cerdas Dan Kuat Tidak Menelpon atau Chat Pacar Kalo Gak Perlu!

0
111
loading...

1

Wanita, belajarlah menjadi pribadi yang cerdas dan kuat. Cobalah renungkan hal­hal berikut ini

Jika pacarmu tidak sibuk, ia dengan sendirinya akan mencarimu. Jika pacarmu sibuk, untuk apa kamu menganggunya? Jika pacarmu tidak sibuk tetapi tidak menghubungimu, buat apa pula kamu kekepoan mencarinya? Wanita bisa dikatakan bagaikan air, jika dipandang setara 0 derajat maka ia akan jadi sedingin es; jika dicintai setara 100 derajat celcius maka iapun menjadi panas bergelora; jika diperlakukan hanya sekedar 50 derajat maka iapun jadi tak panas dan tak dingin. Hai pria, tidak sulit memiliki wanita yang hangat, seberapa hangat perlakuanmu, sehangat itu pulalah wanita akan memperlakukanmu!

loading...

Wanita, tidak perlu mengungkapkan keluh kesahmu terhadap pacarmu. Jika pacarmu sungguh memperhatikan dan mengerti dirimu maka dengan sendirinya ia akan menghiburmu. Wanita, tidak perlu minta bantuan dari pacarmu, selesaikan sendiri masalahmu! Jika di hati pacarmu benar­benar ada kamu, kamu gak usah buka mulutpun, pacarmu ada di sana siap ********* apapun untukmu.

Wanita, tidak perlu minta pacar jika kamu perlu sesuatu. Belilah sendiri apa yang kamu bisa beli, jika tidak punya cukup uang maka tunggu hingga uangmu cukup barulah kamu beli barang tersebut! Jika pacarmu benar­benar memperhatikanmu, maka ia dengan sendirinya tahu apa yang kamu perlukan dan jika ia benar­benar ingin membelikannya untukmu, ia akan memberinya untukmu tanpa diminta sekalipun.

Wanita, jika kamu sedih, tidak perlu cari pacarmu. Jika ia sungguh menyayangimu, waktu untuk membuatmu bahagia saja sudah tak cukup, bagaimana mungkin ada kesempatan untuk melihatmu menitikkan air mata di hadapannya?

Wanita, jadilah dirimu sendiri! Hargai dirimu, cintai dirimu, mengerti dirimu, kagumi dirimu, tenangkan dirimu, dan beritahu dirimu walaupun sendiri kamu pun bisa, pasti bisa…

Wanita, kamu harus kuat! Hadapilah semua dengan senyum dan dewasa! Jangan hanya pakai hati tapi lupa pakai otak sehingga terluka pada akhirnya…

loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY